Warung Bebas

Wednesday, November 12, 2014

Street Fighting: Grandpa

Di luar negeri ada istilah untuk orang yang gemar berkelahi di jalanan, mereka menyebutnya street fighting. Tidak ada aturan khusus, namanya juga perkelahian anak jalanan. Biasanya terdiri dari sekelompok orang, bukan individu. Hampir seperti geng, tetapi mereka hanya berkelahi dengan sesama street fighter atau orang lain yang mau diajak duel.

Dan mereka pun cukup sportif, sebagaimana perguruan bela diri umumnya, namun ilegal. Beda dengan geng yang acap kali menimbulkan masalah dan mengganggu kenyamanan para warga. Usia tidak menjadi batasan, dan tingkatan klas pun tidak menjadi hal penting seperti tingkatan – tingkatan dalam setiap perguruan bela diri seperti taekwondo, kungfu, pencak silat, dll.

Karena tidak ada batasan dalam usia, kakek – kakek pun tak jarang ikut berpartisipasi, seperti di permainan berikut ini. Kakek tua yang seharusnya menghabiskan usianya di atas kursi goyang atau menggendong cucu, malah ikut – ikutan menjadi street figher. Apakah dia sebanding dengan street fighter muda lainnya? Bantu si kakek ya...

Street Fighting: Grandpa
Street Fighting: Grandpa
Street Fighting: Grandpa
Street Fighting: Grandpa

0 comments em “Street Fighting: Grandpa”

Post a Comment

 

Semua Tentang Android Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger