Warung Bebas

Wednesday, December 31, 2014

Zombie Call: Trigger Shooter

Anda adalah seorang transporter yang dipercaya untuk mengawal barang-barang yang sangat berharga ke suatu desa. Barang-barang yang dikemas di dalam kotak-kotak kayu itu adalah obat-obatan yang sangat penting bagi penduduk desa, dan harus segera sampai karena permintaan yang darurat. Tanggung jawab transporter adalah memastikan obat-obatan itu sampai tujuan, apa pun kendalanya.

Mengawal obat-obat berharga menjadi sangat berat ketika akses ke tujuan dipenuhi hambatan dan jarak yang menjadikan transporter kelelahan. Dengan kereta pengangkut barang, anda harus mengawasi di sekeliling kereta agar tidak ada yang mendekat. Karena kalau ada yang mendekat, dipastikan itu adalah para zombie yang sedang haus akan darah.

Mau tidak mau, rel kereta melewati kerumunan zombie, karena itulah satu-satunya akses ke tujuan. Buatlah jalan dan bersihkan dari gangguan ini. Senjata dan bahan peledak telah disediakan untuk anda. Hindari kontak langsung dan jaga jarak sejauh yang anda bisa agar semua obat-obatan terselamatkan, begitu pun anda.

Zombie Call: Trigger Shooter
Zombie Call: Trigger Shooter
Zombie Call: Trigger Shooter
Zombie Call: Trigger Shooter

0 comments em “Zombie Call: Trigger Shooter”

Post a Comment

 

Semua Tentang Android Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger