Warung Bebas

Sunday, December 28, 2014

Wild Wolf Simulator 3D

Serigala adalah sejenis anjing liar, namun ia jauh lebih buas dan ganas dari pada anjing. Hutan dan padang savana adalah tempat favorit berburunya. Sebab, ia sering mengincar binatang binatang herbivora pemakan tumbuhan yang kaya akan daging segar dan tidak berbahaya saat mereka memburunya.

Kadang serigala hidup di daerah es atau salju pula, dengan bulu khasnya yang berwarna putih, cuaca dingin tak mengurangi keganasannya. Walaupun buas, tidak berarti ia tak memiliki musuh, masih ada beruang dan predator lain yang sebanding dengannya. Untuk itu, kontrollah serigala ini agar dapat mematikan musuh-musuhnya, sehingga dapat bebas menguasai teritori yang penuh makanan lezat.

Pastikan serigala anda sehat dan cukup makan. Berburulah mulai mangsa yang ringan seperti kelinci, hingga mangsa yang lumayan susah untuk ditumbangkan, karena mereka cenderung melawan, seperti rusa bertanduk. Dengan tanduknya, serigala anda bisa saja terluka parah. Berhati-hatilah dan waspada setiap perburuan yang anda lakukan.

Wild Wolf Simulator 3D
Wild Wolf Simulator 3D
Wild Wolf Simulator 3D

0 comments em “Wild Wolf Simulator 3D”

Post a Comment

 

Semua Tentang Android Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger