Warung Bebas

Sunday, December 14, 2014

Marvel: Contest of Champions

Sebuah film super hero kembali memeriahkan layar kaca anda. Super hero yang ditampilkan bukanlah superhero yang baru lagi. Marvel adalah sekumpulan superhero legendaris yang telah hadir mulai dari zaman dulu. Anda mungkin pernah lihat pahlawan kamen rider berkumpul mulai session awal hingga session terbaru, atau sekumpulan power rangers. Nah, Marvel adalah sekumpulan superhero produk Amerika.

Siapa sajakah mereka? Salah satu contoh superhero legendaries adalah captain amerika, berotot kuat dan memakai tameng serta kostum ala superhero tempo dulu. sedangkan superhero yang baru-baru ini muncul contohnya Thor si petir, Hulk si monster gama, spiderman si manusia laba-laba, ironman, dan banyak lagi pahlawan yang lain.

Mereka berkumpul untuk saling unjuk kekuatan dalam ajang Contest of champions. Sebuah ajang kejuaraan dalam pertarungan satu lawan satu. Ini akan menarik, karena tiap superhero punya khas kekuatannya sendiri. Ayo, siapa yang anda jagokan? Spiderman kah? Ironman kah? Ujilah kehebatan mereka semua!

Marvel: Contest of Champions
Marvel: Contest of Champions
Marvel: Contest of Champions
Marvel: Contest of Champions

0 comments em “Marvel: Contest of Champions”

Post a Comment

 

Semua Tentang Android Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger