Warung Bebas

Sunday, December 7, 2014

Safari Simulator: Lion

Afrika adalah benua yang terkenal dengan hutan rimbanya yang sangat rimbun dan luas. Padang savanna yang ada di Afrika juga kaya dengan etnik hewan – hewan, mulai dari hewan yang lucu hingga hewan mengerikan yang buas. Oleh karena itu, Afrika bisa disebut surganya para hewan.

Pasti anda pernah melihat tayangan national geographic yang menayangkan tentang kehidupan binatang Afrika bukan? Padang savanna atau padang rumput adalah tempat di mana kelompok hewan-hewan dengan jumlah yang sangat besar yang melakukan migrasi. Dengan jumlah seperti itu, akan menarik predator-predator, salah satunya adalah raja hutan atau singa. Di sinilah peran anda untuk mensimulasikan bagaimana sepak terjang singa untuk membuktikan bahwa dia adalah raja hewan.

Anda akan membantu raja hutan untuk menangkap hewan buruan. Anda harus terus memonitoring tingkat kelaparan, energy, hingga kesehatan si singa. Selain berburu santapan, singa juga harus bertarung melawan predator lain, seperti buaya, heyna, dan predator lain yang berada di wilayang tersebut.

Safari Simulator: Lion
Safari Simulator: Lion
 Safari Simulator: Lion
 Safari Simulator: Lion

0 comments em “Safari Simulator: Lion”

Post a Comment

 

Semua Tentang Android Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger