Warung Bebas

Wednesday, December 3, 2014

Police Car Chase

Polantas atau polisi lalu lintas adalah aparat penegak hukum yang jangkauan operasinya berada di jalan – jalan raya. Bagia siapa yang melanggar tata tertib pastinya mendapat sanksi, dan polisi akan bertindak sebagaimana mestinya. Namun, hal yang sedikit merepotkan bagi polisi adalah saat dihadapkan dengan criminal berpengalaman.

Anda tentunya pernah melihat tayangan yang menampilkan bagaimana penjahat ini kabur dengan mobil curian, sedangkan polisi mengejar dari arah belakang. Menghentikan penjahat yang lari dengan kendaraan roda empat benar – benar membuat polisi harus bekerja ekstra keras. Tidak ada cara lain, para criminal harus dihentikan dengan cara kekerasan. Kejarlah secepat mungkin sebelum mereka berhasil merikan diri.

Pengejaran yang panjang membutuhkan bensin yang banyak. Oleh karenanya, carilah item bergambar bensin untuk mebambah persediaan bahan bakar pada mobil polisi anda. Selain bensin, koin yang bertebaran di jalan juga akan membantu kamu dalam menambah nilai. Segera unduh dan nikmatilah sesukanya.

Police Car Chase
Police Car Chase
 Police Car Chase
 Police Car Chase

0 comments em “Police Car Chase”

Post a Comment

 

Semua Tentang Android Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger