Warung Bebas

Monday, December 8, 2014

The Sleeping Prince: Royal Edition

Pernah menonton atau mendengar dongeng tentang seorang putri raja yang tertidur? Dalam dongeng itu, sang putri tidak pernah bangun karena terkena kutukan sihir jahat yang memusuhi ayahnya. Raja dan permaisuri sangat bingung dan pada akhirnya tuan putri dapat dibangunkan oleh seorang pangeran pemberani dengan cara menciumnya. Karena itu satunya cara untuk menghilangkan efek sihirnya.

Pada game The sleeping prince: Royal edition ini sedikit berbeda dari dongeng di atas. Penyihir jahat menidurkan semua penduduk kerajaan yang ada di dalamnya termasuk pangeran pemberani tersebut. Dengan demikian, penyihir dapat leluasa berbuat jahat terhadap tuan putri yang ada di kerajaan sebelah. Untuk itu bantulah pangeran dengan sihir anda menyelamatkan tuan putri.

Meskipun dalam keadaan terlelap tidur, anda bisa menggerakkan pangeran kemana saja, bahkan sambil melakukan perwalawan. Dalam perjalanan pangeran menuju istana tuan putri, anak buah penyihir jahat selalu mengganggu perjalanan pangeran, untuk itulah kamu harus terus menyihirnya layaknya sebuah boneka agar dapat bertarung.

The Sleeping Prince: Royal Edition
The Sleeping Prince: Royal Edition
 The Sleeping Prince: Royal Edition
 The Sleeping Prince: Royal Edition

0 comments em “The Sleeping Prince: Royal Edition”

Post a Comment

 

Semua Tentang Android Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger