Warung Bebas

Thursday, December 11, 2014

Road to Hell

Neraka adalah tempat penyiksaan orang-orang yang di kehidupannya melakukan kejahatan. Neraka sarat dengan api yang menyala-nyala, mungkin orang barat membayangkannya itu seperti lahar panas yang keluar dari dalam perut bumi. Padahal, kita tak bisa membayangkan bagaimana ngeri dan dahsyatnya neraka itu. Dan tak ada seorang pun mau pergi ke sana.

Game ini sangat menggelikan, Road to hell. Berkendara dengan mobil yang settingannya dibuat seakan-akan itu ada di dalam neraka. Mungkin ini hanya neraka versi orang barat aja ya… yang tak tau seperti apa sesungguhnya keadaan neraka itu. Kalau saya lebih suka menyebutnya sekedar berkendara di dalam perut bumi saja.

Mobil anda tak tahu kenapa tiba-tiba terjabak di sana. Pandangan sangat terbatas karena jarak pandang hanya beberapa meter saja. Bebatuan bermagma menjulang di mana – mana. Anda akan sadar saat kendaraan anda sudah berada sangat dekat bahkan hampir menabrak batu-batu itu. Di samping itu, api magma terus mengintai anda ke mana pun anda pergi.

Road to Hell
Road to Hell
 Road to Hell
 Road to Hell

0 comments em “Road to Hell”

Post a Comment

 

Semua Tentang Android Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger