Warung Bebas

Friday, December 12, 2014

Apache Striker: Attack Gunner

Jaman dahulu, orang yang berperang dan ingin bertahan dari serangan yang banyak biasanya berlindung di dalam benteng. Benteng yang kuat, baik kuat konstruksi bangunannya maupun kuat dalam penyerangannya di dalam benteng itu, akan bisa menepis segala serangan yang dilancarkan. Namun, peperangan jaman sekarang, benteng seperti itu tak berguna lagi.

Benteng pertahanan kini terkenal dengan istilah base. Base dibuat seakan menyatu dengan tanah dengan komposisi baja sebagai pertahanan yang kokoh. Tidak sampai situ saja, base dapat balik menyerang dengan kekuatan yang sama dengan penyerangnya. Tidak terlalu banyak orang, tapi lengkap dengan persenjataan yang paling mutahir.

Nanti terdapat beberapa gelombang serangan yang akan datang. Anda harus waspada dengan terus mendeteksi melalui radar. Luncurkan misil-misil ke arah pesawat musuh, ini akan seperti iron dome milik Israel yang menghalau roket-roket yang dilepaskan palestina. Perhatikan juga gelombang serangan dari darat, tank-tank ikut berpartisipasi membantu menyerang dari bawah, dan semuanya menyerbu base anda.

Apache Striker: Attack Gunner
Apache Striker: Attack Gunner
Apache Striker: Attack Gunner
Apache Striker: Attack Gunner

0 comments em “Apache Striker: Attack Gunner”

Post a Comment

 

Semua Tentang Android Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger