Warung Bebas

Saturday, December 27, 2014

Commando Shooter: Special Force

Commando Shooter: Special ForceBantulah para militer ini dalam menjalankan berbagai misi perang. Mereka menyelinap ke base-base musuh, namun dengan pergerakan sembunyi-sembunyi. Regu anda tidaklah sekelompok tentara besar dan persenjataan tempur yang lengkap, namun hanya ditemani seorang pembantu dan senjata terbatas serta peralatan tambahan saja. Jalan satu-satunya adalah bergerak secara diam-diam.

Di perbukitan yang tinggi, sniper gun membantu anda untuk menembak secara tepat sasaran. Seranglah setiap musuh dengan tembakan yang akurat. Jangan terlalu gegabah dan terburu-buru memasuki sarang mereka, karena penjagaan yang cukup ketat walaupun penyelinapan dilakukan pada petang dan malam hari. Pastikanlah penjaga-penjaga itu mari satu per satu.

Retas / hack komputer musuh apabila sampai di dalam sana. Gali informasi sebanyak mungkin selama peretasan itu. Setiap menembak, usahakanlah agar selalu head shot (tepat pada kepala), karena ini sangat efektif dan efisien. Dan cadangan P3K akan selalu anda bawa di setiap perjalanan misi ini.

Commando Shooter: Special Force
Commando Shooter: Special Force
Commando Shooter: Special Force

0 comments em “Commando Shooter: Special Force”

Post a Comment

 

Semua Tentang Android Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger