Warung Bebas

Tuesday, December 16, 2014

Pumped BMX 2

Pumped BMX 2Bersepeda sangatlah bagus untuk olah raga agar kebugaran tubuh kita selalu terjaga. Di zaman yang super cepat ini kita selaku dimanjakan oleh kendaraan bermotor, padahal bersepeda itu sangat perlu sekali. Sepeda bisa untuk balapan atau sekedar sepeda santai di pagi hari. Yang terpenting dengan bersepeda keringat kita akan keluar.

Beberapa remaja memanfaatkan sepeda untuk ajang free style akrobatik. Berbicara masalah acrobat, tentunya perlu latihan dan terus dilakukan agar menjadi professional. Coba perhatikan game atraksi yang kami share ini, atraksi-atraksi luar biasa akan diperagakan di sepanjang game Pumped BMX 2. Melompat dan berputar tanpa henti sampai di ujung trek.

Trek naik turun tak beraturan cocok buat para stuntman penggila olah raga extrim. Waktu meluncur ke udara, sentuh “spin” atau “pump” utk menghasilkan gaya-gaya akribat. Ingat! Jangan gegabah saat melakukan gaya-gaya tersebut. Hentikan atraksi sesaat sebelum mendarat agar biker selamat, tak jatuh. Kuasailah 500 tantangan dan 50 level yg ada!


Pumped BMX 2
Pumped BMX 2
Pumped BMX 2

0 comments em “Pumped BMX 2”

Post a Comment

 

Semua Tentang Android Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger