Warung Bebas

Thursday, December 18, 2014

Astro Boy Siege: Alien Attack

Seorang professor ahli dalam bidang robot menciptakan sebuah penemuan yang mulanya untuk menemani dirinya. Ia membuat robot anak-anak, tetapi memiliki perasaan layaknya manusia. Saat itu memang robot sudah jadi teman manusia, dapat membantu pekerjaan rumah dan menjaganya seperti hewan kesayangan. Dan temuan professor ini berbeda dari robot yang lain.

Kemampuannya dalam merasakan tidak ada bedanya dengan kemampuan merasa pada manusia. Karena professor adalah orang tua yang tak punya keluarga, maka ia ciptakan sebuah robot berperasaan. Dalam perkembangannya, Astro boy mulai dipersenjatai layaknya robot untuk peperangan. Keamanan Negara waktu itu didominasi oleh robot, pastinya sangat menguntungkan jika punya tentara tak kenal takut mati.

Walau Astro boy bukan dari anggota tentara, ia lebih pandai bertarung karena perasaan manusianya yang melekat itu. Ia mampu terbang dan senjata pamungkasnya adalah tembakan laser yang kelaur dari tangannya. Dan sekarang bantu Astro boy dan kawan-kawannya menumpas kejahatan alien-alien yang ingin menguasai bumi.

Astro Boy Siege: Alien Attack
Astro Boy Siege: Alien Attack
Astro Boy Siege: Alien Attack
Astro Boy Siege: Alien Attack

0 comments em “Astro Boy Siege: Alien Attack”

Post a Comment

 

Semua Tentang Android Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger