Warung Bebas

Sunday, December 14, 2014

Flight Simulator 2015 in 3D


Penerbangan pesawat menuju kota berikutnya akan segera berangkat. Pesawat penumpang dari maskapai TG-Games menjadi bahan simulasi bagi anda sebagai calon pilot atau orang yang bercita-cita menjadi pilot. Terbangkan pesawat besar dengan penuh penumpang ini ke bandara berikutnya dengan jalur udara yang telah terdaftar dan masuk dalam radar.

Simulasi pesawat ini mengajarkan bahwa setiap pesawat yang diterbangkan memiliki jalurnya masing-masing. Setiap pesawat tidak boleh keluar dari jalur tersebut, meskipun sebenarnaya angkasa itu sangat luas sekali. Ini terlihat ketika kamu mencoba mengendalikan sebuah pesawat TG-Games melalui lingkaran-lingkaran. Setiap lingkaran yang berhasil dimasuki, akan berwarna hijau, menandakan bahwa anda masih dalam jalur yang benar.

Pesawat lepas landas dari bandara A menuju bandara B. Kecepatan saat take off haruslah stabil, tak boleh terlalu lamban, karena pesawat tak akan mampu terbang. Begitu juga waktu landing atau mendarat, penurunan kecepatan harus konstan, jika terlalu cepat, bisa - bisa pesawat tidak berhenti di atas badan jalan atau kebablasan.

Flight Simulator 2015 in 3D
Flight Simulator 2015 in 3D
Flight Simulator 2015 in 3D
Flight Simulator 2015 in 3D

0 comments em “Flight Simulator 2015 in 3D”

Post a Comment

 

Semua Tentang Android Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger