Warung Bebas

Tuesday, December 9, 2014

Godfire: Rise of Prometheus

Godfire: Rise of Prometheus adalah game RPG andalan yang baru rilis namun langsung menyedot banyak perhatian publik gamer. RPG ini berlatar legenda Yunani kuno yang masih kental dengan kekuatan – kekuatan magic dan monster selama perjalanan game berlangsung. Godfire beraksi karena kemunculan Prometheus, dalang di balik semua kekacauan.

Kamu, cari di mana Prometheus berada dan mencari kekuatan api yang menjadi dasar kekuatan Godfire. Tetapi, perjalan tidaklah semulus perkiraan, berbagai titan dan bangsa jin petarung telah menanti kedatanganmu dan siap melahap dan mencabik-cabik kamu. Perangilah para titan itu kemudian persenjatai dan lindungi dengan kostum – kostum ksatria api agar lebih memudahkan dalam setiap pertarungan.

Eksplor terus setiap lokasi, selesaikan masalah, dan tingkatkan experience agar Godfire menjadi lebih tangguh dan perkasa. Perbanyak juga tehnik – tehnik magic sebanyaknya, karena kekuatan fisik akan susah dalam pertarungan melawan monster raksasa. Tambahkan level Pedang api yang kamu bawa, agar serangannya berefek pada monster raksasa itu. Hingga apa pada akhirnya kamu akan bertemu dengan Prometheus.

Godfire: Rise of Prometheus
Godfire: Rise of Prometheus
 Godfire: Rise of Prometheus
 Godfire: Rise of Prometheus

0 comments em “Godfire: Rise of Prometheus”

Post a Comment

 

Semua Tentang Android Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger