Warung Bebas

Tuesday, February 11, 2014

Selancar South Surfers 2

Olah raga selancar yang dilakukan oleh orang-orang ahlinya mungkin sudah sangat biasa. Bagaimana jika selancar itu dilakukan oleh binatang-binatang lucu seperti penguin? Tidaklah suatu hal yang mustahil seekor penguin pandai dalam berselancar. Sebab ia termasuk salah satu hewan yang tidak bisa terbang terbang tapi hidupnya di laut lepas.

Ini hanyalah sebuah game, jadi terserah si pembuatnya mau dibuat seperti apa permainan selancar itu. Jangan sampai menjatuhkan penguin dari papan selancarnya ya, karena dia tidak bisa berenang dan akan tenggelam nantinya. Aneh memang, penguin yang sangat lincah di air itu tak mampu berenang kalau jatuh dari papan selancar. Game ini tidak setenar Flappy Bird, tapi tak kalah serunya.

Gerakkan gadget anda untuk mennyeimbangkan agar tetap pada posisi berdiri. Sentuh untuk melakukan lompatan dan tabrak es-es yang melayang karena itu dapat mempercepat laju selancar. Jika menemui seekor hiu, tabraklah dengan gaya lompatan, jika hanya anda tabrak dari belakang saja tanpa power, maka anda sendiri yang akan jatuh. Gelombang laut akan semakin menjadi-jadi seiring bertambahnya jarak tempuh yang dicapai.

South Surfers 2


0 comments em “Selancar South Surfers 2”

Post a Comment

 

Semua Tentang Android Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger