Warung Bebas

Monday, February 3, 2014

Permainan Lucu Traffic Time

Khusus yang memiliki Android, jangan dilewatkan game yang satu ini nih. Salah satu game lucu yang mungkin akan membuat anda tertawa. Ayam betina biasanya selalu bersama anak-anaknya di mana mereka berada. Dan ini bisa menjadi teladan bagi para ibu-ibu, jadilah seperti ayam yang selalu mengawal anaknya agar tidak ada yang menyakitinya, bukan malah membahayakannya.

Di Traffic Time, si induk ayam ini berusaha menyeberangkan semua anak-anaknya sampai ke seberang jalan. Melihat kanan kiri jika ada mobil yang lewat, lalu menerobos masuk sambil berlari agar tidak tertabrak. Ia mengawal satu per satu anaknya seperti menyeberangkan anak TK yang pulang dari sekolahnya. Begitu lucunya ulah si ayam ini, tingkahnya seperi manusia saja.

Perhatikan celah, karena lalu lintasnya sangat padat. Semakin level tinggi, semakin banyak lajur yang musti ditempuh dan semakin banyak juga kendaraan lalu lalang melintas seperti Traffic Rush. Harus cepat! walaupun sepertinya mudah, nanti anda akan kebingungan ketika menghadapi situasi seperti itu. Ditambah lagi, anda tak boleh melewati waktu sekian detik yang ditentukan untuk menyeberangkan semua anak-anak ayam.

Traffic Time


0 comments em “Permainan Lucu Traffic Time”

Post a Comment

 

Semua Tentang Android Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger