Warung Bebas

Thursday, February 13, 2014

Blood Zombies

Sebuah kota besar menjadi mencekam karena adanya serangan zombie. Barangkali anda pernah menonton film seperti ini, misalnya film yang terkenal, Resicent Evil. Tidak ada manusia yang selamat di dalamnya, hanya anda satu-satunya orang yang masih hidup dan dituntut untuk bertahan hidup meskipun keadaannya di luar kendali. Jika zombie shooter hanya di wilayah stasiun kereta api saja, blood zombies berada di tengah-tengah kota.

Beberapa petunjuk untuk memberitahu anda gimana cara bertahan hidup akan sedikit dijelaskan pada awal game dimulai. Salah satunya ialah untuk mengupgrade pistol yang digunakan, karena zombie tidak akan mati dengan pistol tak bertenaga. Jika uang terkumpul banyak, nanti dipakai untuk membeli senapan yang lebih canggih.

Jumlah peluru paling tidak tiga slot untuk awal misi. Beberapa trik jitu untuk bertahan agar lebih aman adalah seringlah membuat headshot atau menembak tepat pada kepala zombie. Saat peringatan zombie datang dengan bergerombol, siapkan bom karena mungkin kalau dengan pistol tidak akan sempat untuk membunuh mereka semua. Seringlah membuat headshot untuk mengasah skill tembakan anda. Mantab kan game apk gratis ini?

Blood Zombies


0 comments em “Blood Zombies”

Post a Comment

 

Semua Tentang Android Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger