Warung Bebas

Wednesday, February 5, 2014

Mountain Climb Racer

Mountain Climb Racer adalah game racing yang hampir sama dengan Hill Clim Racing yang pernah kami share dulu. Perbedaannya, visualisasi animasinya lebih bagus dibandingkan dengan yang dulu. Mungkin masih dalam satu pengembang ya, sehingga ada kemiripan di antara keduanya. Permainan yang full color ini menuntut anda untuk menjadi ahli dalam mengolah keseimbangan.

Mobil dengan seorang pengendara di atasnya melaju mendaki dan menuruni gunung-gunung yang berturut-turut. Nyawa pengendara dipertaruhkan, sekali terjungkal maka leher pengendara bisa langsung patah. Keseimbangan dalam mengatur irama antara akselerasi dan rem bertujuan agar tidak terjadi kecelakan seperti terjungkal tadi. Kemampuan kendaraan mobil agar mampu mendaki juga trus diperbaharui.

Hanya dengan mengkoleksi koin sebanyak-banyaknya, semua perlengkapan pada mobil bisa diupgrade. Contohnya mesin, semakin tinggi level mesin semakin tangguh kekuatan lajunya. Roda bagian depan perlu dibuat 4WD dan diperkuat cengkeramannya pada tanah agar mampu menanjak di bukit yang tinggi. Kalau perlu tambahkan suspensi untuk menghasilkan lompatan yang tinggi.

Mountain Climb Racer


0 comments em “Mountain Climb Racer”

Post a Comment

 

Semua Tentang Android Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger