Warung Bebas

Monday, February 17, 2014

Kiwi DashTake Back The Stolen Totem

Kiwi dash menceritakan tentang tiga ekor burung kiwi kembar. Burung kiwi adalah burung kecil menyerupai burung puyuh dan menjadi salah satu burung yang tidak dapat terbang. Anda tidak akan menemukannya di Indonesia karena burung endemic langka ini bukan berasal dari Negara kita. Ketiga burung kiwi ini menjaga sebuah patung ukiran milik suku asli pedalaman.

Tiba-tiba, pada suatu malam pada saat mereka tertidur lelap, seekor kucing mencuri patung suku tersebut dan dibawa kabur. Kiwi yang berwarna merah terbangun dan langsung mengejarnya. Burung ini hanya bisa melompat dan sesekali meluncur seperti jet. Sentuh “jump” pada screen untuk melakukan lompatan dan mengambil koin-koin yang berceceran.

Giliran kiwi warna merah muda yang mengejar. Meskipun jenis betina, tapi dia sangat energic sekali. Teman-teman kucing ikut menghambat pengejaran ini. Singkirkan saja dengan menendang. Selain tombol “push”, gunakan “dush” di setiap pengejaran ini. Burung kiwi kuning lebih unik lagi, sebab dia dapat terbang seperti meteor walaupun hanya sebentar saja. Download game apk nya berikut ini.

Kiwi Dash


0 comments em “ Kiwi DashTake Back The Stolen Totem ”

Post a Comment

 

Semua Tentang Android Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger