Warung Bebas

Sunday, February 23, 2014

Talking Ginger - Kucing Imut

Ayo siapa yang suka sama kucing? Kucing lucu bernama Ginger sangat menggemaskan lho, tidak kalah dengan lucunya kucing-kucing yang anda miliki di rumah. Apa saja kelucuan yang dapat dilakukan oleh Gingger? Yang pastinya anda nanti akan merasa gemas sekali setelah bermain bersama si Ginger ini. Ini adalah salah satu game simulation berekstensi apk.

Cara bermain permainan gratis ini adalah cukup dengan menyentuh bagian-bagian badan dari si kucing. Dia nanti akan merespon dengan tingkah-tingkah yang lucu dan suara-suara menggemaskan. Seperti pada kucing piaraan di rumah,  dia juga perlu buang air dan mandi. Nah ada permainan waktu kucing sedang di kamar mandi. Mainkan tisu dengan menghabiskannya dengan cepat. Dan nanti anda akan tahu berapa detik yang kamu habiskan.

Setelah itu mandikan si Ginger sampai bersih dari kutu-kutu. Gosok giginya sampai bersih dan mengkilap dengan pasta dan sikat gigi. Setelah semua sudah kelar, keringkan rambutnya dengan hair drier agar cepat kering. Nah, sekarang anda bisa bermain colek-colekan lagi.

Talking Ginger


0 comments em “Talking Ginger - Kucing Imut”

Post a Comment

 

Semua Tentang Android Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger