Warung Bebas

Monday, February 10, 2014

Flappy Bird 1.3 APK

Sudah tahu kalau Flappy Bird lagi marak-maraknya kan? Jangan membayangkan kalau Flappy Bird ini seperti Angry Birds, sangat jauh sekali. Saya sendiri tidak menyangka kalau game seperti ini menjadi sangat tenar. Salah satu game dengan platform android ini dibuat oleh developer asal Vietnam. Gamenya sangat sederhana sekali bahkan terlalu mewah jika dibilang sederhana.

Uniknya, game yang tergolong baru ini telah memberi pemasukan kepada pembuatnya sebesar 600 juta per hari. Penghasilan itu berasal dari iklan yang muncul ketika game dimainkan. Ia mengungkapkan bahwa tidak akan menambah jumlah iklan walaupun sangat digemari para gamer karena Flappy Bird telah mencapai tingkat di mana kalau ditambah iklan maka akan mengurangi kualitas game itu sendiri.

Pertama kali saya coba, saya merasa terheran-heran. Bagaimana tidak, penggemar game apk seperti saya saja sangat kesulitan memainkannya karena memang tingkat kesulitan Flappy Bird sangat tinggi sekali, bahkan saat game baru dijalankan. Anda cukup menyentuh layar berkali untuk menerbangkan burung dan menghindari pipa-pipa dari atas dan bawah. Jadi, terbangkan si Flappy melalui celah pipa tersebut.

Flappy Bird


0 comments em “Flappy Bird 1.3 APK”

Post a Comment

 

Semua Tentang Android Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger