Warung Bebas

Wednesday, February 12, 2014

Game Lucu Banana Kong in 30 Seconds

Kemarin kami telah share south surfers penguin lucu, sekarang giliran kera lucu yang beraksi. Pisang adalah makanan kesukaan monyet atau kera. Seperti di game lucu Banana Kong in 30 seconds, seekor induk kera mencari makanan kegemarannya ini dengan berlari, bergelantungan, terbang, sampai menyelam demi mengumpulkan pisang-pisang yang sudah matang. Si kera juga mengejar waktu secepat mungkin dan sebanyak mungkin mendapatkan pisangnya.

Dia kadang terpaksa menabrak benda-benda keras demi mengejar waktu. Sambil berlari, si induk menyelamatkan bayi kera yang sendirian dan langsung menggendongnya. Saat terllihat tali yang mengglantung, raihlah dan pakai untuk bergelantungan. Anda akan melewati sungai juga, karena kera tidak bisa beranang, dia membutuhkan lompatan tinggi dan jauh dengan memanfaatkan pemantul di sana.

Terbang dengan bantuan burung yang kebetulan lewat, karena tidak memungkinkan untuk lewat bawah dan berlari. Walau kera tidak bisa berenang, tapi ia jago dalam menyelam. Hati-hati dengan ikan-ikan listrik, jika menyentuhnya maka akan tersengat. Raih kura-kura, si perenang cepat untuk mempercepat penyelaman.

Banana Kong in 30 Seconds

0 comments em “Game Lucu Banana Kong in 30 Seconds”

Post a Comment

 

Semua Tentang Android Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger