Warung Bebas

Saturday, February 22, 2014

Warrior Chess - Game Catur

Anda bisa bermain catur? Kalau bisa, tambahkan Warrior chess pada gadget android anda. Tak perlu lagi memakai papan catur hitam putih dengan anak catur yang terbuat dari kayu. Karena itu sudah kuno sekali. Dan sekarang jamannya serba elektronik, jadi sudah saatnya kita beralih ke gadget meskipun peraturan permainannya sama dengan catur biasa.

Kami rasa game catur berformat apk Warrior chess lebih menarik. Karena jika anda sudah bosan dengan bentuk catur yang itu-itu mulu, Warrior chess menampilkan prajurit baru yang lebih menggambarkan pada karakter peperangan. Dan kalaupun anda belum bisa bermain catur, berlatih di sini sepertinya akan membantu. Karena anda akan tahu pergerakan setiap anak catur.

Pilih menu how to play, di situ akan diajarkan satu per satu dan mengenalkan mulai dari pion hingga raja dan bagaimana semuanya melangkah maju dan memakan. Bagi yang telah memahami permainan catur, anda dapat langsung melawan teman anda atau melawan komputer. Coba juga permainan seru Hottest Road.

Warrior Chess

Warrior Chess ternyata berbayar. Kami carikan yang free aja
Chess War

0 comments em “Warrior Chess - Game Catur”

Post a Comment

 

Semua Tentang Android Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger