Warung Bebas

Sunday, February 9, 2014

Angry Birds Star Wars

Angry Birds Star Wars menampilkan karakter burung-burung terbaru dalam upayanya menyelamatkan telur-telur yang telah dicuri. Dari bumi yang subur menuju ke planet X (sekedar sebutan saja) yang kehidupannya berbeda jauh dari segala sesuatu yang ada di bumi. Mencontoh dari film Star Wars yang baru booming saat itu, si angry birds dan musuhnya, si babi mengenakan kostum ala Star Wars.

Eitss, nggak hanya kostum doank, si burung merah sekarang mendapatkan pedang cahaya juga. Dia kini dapat menabrak sambil menebas. Burung-burung yang lain di planet X ini banyak yang mempunyai kemampuan misterius layaknya pasukan Star Wars. Misalnya si hitam dengan jubahnya mampu mengeluarkan ilmu yang menyebabkan target terutama si babi jahat terpental jauh.

Tak mau kalah dengan para burung, babi hijau kini perlengkapannya juga canggih. Kalau dulu mereka hanya bermodal tameng kepala dari panci, sekarang beberapa babi sudah memegang tembak laser. Wah menakutkan juga ya, namun kalau anda kreatif, senjata musuh dapat menguntungkan bagi kita. Robohkan pijakannya dan senjata laser mengenai teman mereka sendiri. Tembak-tembakan antar babi dan burung baru ada di versi ini.

Angry Birds Star Wars


0 comments em “Angry Birds Star Wars”

Post a Comment

 

Semua Tentang Android Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger