Warung Bebas

Tuesday, February 4, 2014

Game Seru Heart Breaker

Game seru Heart Breaker, salah satu permainan RPG ini adalah perjuangan tiga pahlawan kerajaan dalam sebuah kastil yang dihuni banyak monster. Di tiap sudut kastil yang angker dijaga beraneka musuh, ada yang berwujud kelelawar, berwujud seperi jin, dan beberapa penghuni lain. Anda boleh memilih satu di antara tiga pahlawan tersebut; Warior, Mage, dan Pemanah jitu.

Warior adalah prajurit berpedang, keahliannya dalam mengenakan pedang, menjadikan senjatanya sebagai perisai terbaik selain dipakai untuk menebas dan menusuk musuh. Ia tidak hanya membawa satu pedang, tapi beberapa pedang. Bisa dipakai secara bergantian, dan satu pedang dengan pedang lainnya spesifik serangannya berbeda.

Jika anda mampu mengontrol dengan baik, gunakan pemanah. Hanya pemain terbaik yang dapat menggunkan karakter ini. Agak sulit membidik musuh dengan panah, tapi jika tepat sasaran, musuh tak akan berkutik bahkan tak dapat menyentuhnya. Musuh yang terkena panah dari kejauhan langsung mati sebelum balik menyerang.

Sedangkan Mage berbeda dari dua karakter di atas. Mage adalah penyihir kerajaan, yang keahliannya ahak sulit untuk ditebak. Ilmu sihirnya ada yang untuk jarak dekat dan ada yang untuk jarak jauh. Semakin jauh serangan, semakin lama pengisian ilmunya. Sebaliknya, semakin dekat serangan semakin cepat tempo serangnya. Unduh game yang lain: bmx boy, traffic time.

Heart Breaker


0 comments em “Game Seru Heart Breaker”

Post a Comment

 

Semua Tentang Android Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger