Warung Bebas

Saturday, August 30, 2014

Wild Tanks Online

Perang dunia II berkecamuk lagi, antar negara melakukan peperangan di beberapa titik. Titik di mana tank-tank berkumpul dan saling bertemu, melakukan kontak langsung dan saling serang. Ini adalah latar dari game Wild Tanks Online, sebuah game yang menginspirasi dari perang dunia II kala itu. Dan sekarang pun semua negara bisa berpartisipasi dalam ajang perang antar tank.

Setidaknya ada 25 tank berat siap perang. Saat anda online, empat pemain lainnya menunggu anda di situ dan mulailah peperangannya. Anda mungkin saja bertemu dengan pemain asal Belanda atu Jepang yang kala itu benar-benar menjajah Indonesia. Di sini anda berkesempatan membalaskan dendam dengan pertarungan yang fair tanpa ada taktik licik dari lawan.

Pakai taktik hide and attack, sembunyi dan menyerang. Pepohonan dan tanah-tanah berlubang cukup membantu tank kamu bersembunyi dari tank lawan. Saat tank lawan teralihkan perhatiannya, langusng serang tanpa ampun hingga hancur. Namun, kamu juga jangan sampai hilang perhatian dari pengawasan tank lain, karena ada 4 lawan yang anda hadapi saat ini.

Wild Tanks Online
Wild Tanks Online
Wild Tanks Online
Wild Tanks Online

0 comments em “Wild Tanks Online”

Post a Comment

 

Semua Tentang Android Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger