Warung Bebas

Monday, August 4, 2014

Dance Legend – Game Dance

Dancing game di beberapa tempat cukup digandrungi. Mendengarkan suara alunan musik, dan membiarkan anggota badan kita mengikuti irama hingga menghasilkan gerakan tarian. Game dancing yang gerakannya mengikuti lampu yang berkelap-kelips di bagian alas kaki sudah biasa. Kamu menginjak area yang menyala secara bergantian.

Namun, kamu pasti belum pernah mencoba Dance Legend. Tidak perlu capek-capek bergerak kesana kemari, sentuh dengan jari jemarimu sesuai dengan irama musik dan membuat gerakan tari yang spektakuler. Tarian ini bisa juga disebut street dancing, karena tak terkait dengan tempat dan waktu. Sehingga tariannya terkesan bebas namun eksotis.

Tarian ini banyak dipraktekkan oleh anak-anak mudah negara barat sana. Mungkin karena terkesan gaul dan modern, semakin terkenal dancing ini. Bahkan, tak jarang menjadikannya sebagai ajang kompetisi antar anak-anak jalanan. Dan pastinya tanpa mengganggu ketenangan masyarakat sekitar. Ayo menari bersama mereka dan buat dance lebih hidup dengan Dance Legend dalam genggaman anda.

Game Dance
Game Dance
Game Dance
Game Dance

0 comments em “Dance Legend – Game Dance”

Post a Comment

 

Semua Tentang Android Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger