Warung Bebas

Sunday, August 31, 2014

Zombie Commando 2014

Komandan militer adalah tentara berani mati, tak kenal rasa takut, siapa pun musuhnya. Dia sekarang berjaga di bentengnya, tak disangka, pasukan musuh datang tanpa diduga-duga. Dan yang paling tak terduga lagi, mereka adalah pasukan zombie. Meski begitu, komandan militer tak sedikit pun memperlihatkan ketakutannya, bahkan balik menyerang.

Kamu masih punya keuntungan dalam hal persenjataan, namun kalah jauh dalam hal jumlah. Upgrade/perbaharui persenjataan secara maksimal untuk menghalau gerombolan zombi-zombi. Mereka menyerbu dengan taktik, bergelombang, dengan bos-bos di belakangnya. Yang paling lemah maju duluan, jika kamu sudah kualahan, bos mereka baru akan muncul. Jadi, jangan sisakan zombi-zombi lemah sampai bos mereka keluar.

Perhatikanlah life dan power meter di pojok kiri screen, itu adalah masa hidup dan daya kekuatan si komandan. Kalau sampai habis, tamatlah sudah. Pada pojok kanan, terdapat senjata pamungkas dengan kekuatan hancur mengerikan. Dan tentunya butuh daya kekuatan yang banyak. Pakai secara bijak dengan timing yang paling pas.


0 comments em “Zombie Commando 2014”

Post a Comment

 

Semua Tentang Android Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger