Warung Bebas

Thursday, August 14, 2014

Grand Prix Traffic City Racer

Game berikut ialah penggabungan antara grand prix, formula one, dan traffic racer. Kayaknya yang buat ni game punya imajinasi tinggi nih, balap yang masing-masing memiliki ciri khas sendiri dikelola sedemikian rupa dan digabungkan pada satu balapan mobil yang fantastik, dengan tidak mengurangi keunikan masing-masing balapan.

F1 (formula one) termasuk salah satu mobil tercepat, hanya melaju pada event-event grand prix dunia di atas lintasan khusus F1, tanpa rintangan kecuali jalan-jalan yang kadang licin karena hujan. Dengan sdikit kreatifitas, mobil F1 ini mencoba kecepatannya pada jalanan kota bertraffic padat dengan kendaraan-kendaaran yang memang biasa beroperasi di jalanan kota.

Apakah kamu mampu menakklukan di jalan yang tidak biasa ini? Awas!! Menabrak kendaraan lainnya berarti akhir dari karir anda. Sebuah efek luar biasa akan kamu lihat saat mobil F1 menabrak mobil-mobil lain sampai meledak dan berhamburan seperti terkena ledakan bom. Bahkan, mobil yang agak jauh pun terkena imbas dari ledakan besar itu.

game balapan android
android racing game
free racing android
Grand Prix Traffic City Racer

0 comments em “Grand Prix Traffic City Racer”

Post a Comment

 

Semua Tentang Android Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger