Warung Bebas

Tuesday, August 26, 2014

Street Dunk: 3 on 3 Basketball

Belum lupa dengan film animasi Slam Dunk kan? Tim basket antar sekolah, duel dengan kemampuan individu anggota-anggotanya yang spektakuler. Layaknya Tsubasa, petandingan olah raga mereka menjadi seperti pertandingan super karena skill mereka yang mustahil ada di dunia nyata. Nah, mengingatkan kembali dengan Slam Dunk, kini hadir pula Street dunk: 3 on 3 basketball.

Jadi bukan lagi basket super, melainkan basket jalanan yang masing-masing tim terdiri atas tiga orang saja. Seperti street football, mereka bertanding tanpa jersey atau kaos seragam. Walau dibilang jalanan, namun keaslian lapangan basket masih tetap dipertahankan. Bagaimana serunya ya? Basket tapi yang main Cuma tiga orang saja. Bisa cepet capeknya tuh.

Tanpa nama tim atau Negara asal, Street Dunk hanya memberi nama tim merah (Red) dan tim biru (Blue), dengan warna pakaian mereka yang dominan, meski tidak seragam. Tak cukup hanya berkata-kata untuk mengulas game android ini. Pastikan android anda memilikinya, dan rasakan sendiri serunya!!

basketball game android
game basket apk
Street Dunk: 3 on 3 Basketball
game basket android

0 comments em “Street Dunk: 3 on 3 Basketball”

Post a Comment

 

Semua Tentang Android Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger