Warung Bebas

Monday, August 25, 2014

Sheep Way Home

Domba-domba sedang digembalakan di lapangan yang banyak rumput-rumputnya. Agar cepat gemuk pastinya harus diberi banyak makan bukan? Domba-domba ini mirip sekali dengan domba yang ada di shaun the sheep. Sayangnya, anjing penjaga yang biasanya menemani mereka ketika di lapangan liar sedang tidak ada. Bagaimana nasib para domba yang tidak ada penjaganya?

Sekarang saatnya kembali ke rumah atau kandang. Karena anjing penjaga maupun pemilik domba sedang tidak  ada, terpaksa mereka harus pulang sendiri, mencari jalan sendiri hingga kembali ke kanda mereka masing-masing. Ada papan penunjuk arah yang akan mengantarkan mereka sampai di kandang, ikuti saja kemana arah anak panah itu menuju.

Tidak mudah memang, domba yang kembali sendiri tak jarang menemui jalan yang menyusahkan mereka. Ada-ada saja rintangannya, misalnya mereka harus melalui lubang galian, karena tidak bisa melalui jalan biasa. Mereka harus melalui jembatan putus, dan banyak lagi hambatan-hambatan hingga akhirnya mereka sampai ke kandang.

Sheep Way Home
Sheep Way Home
Sheep Way Home
Sheep Way Home

0 comments em “Sheep Way Home”

Post a Comment

 

Semua Tentang Android Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger