Warung Bebas

Thursday, August 21, 2014

Dr. Panda and Toto's Treehouse

Si panda mendapatkan sebuah telur besar, setelah ditunggu beberapa waktu, akhirnya menetas dan keluarlah seekor kura-kura kecil yang imut dan lucu. Anda sebagai Dr. Panda, ditugaskan untuk merewat dan menjaga baik-baik anak kura-kura ini. Di dalam rumah dengan dekorasi playground, memudahkan anda untuk merawat si bayi ini.

Taman bermain di dalam rumah pohon sangat lengkap, jaga ia saat bermain seperti bermain seluncuran, bermain gelembung udara, lompat tali, atau kejar-kejaran dengan tikus mainan. Putar tikus mainan beberapa kali dan letakkan pada lantai, kura-kura bernama Toto ini akan berlari dengan lucunya mengejar tikus mainan itu. Kamu akan gemas melihat kelakuan lucu Toto ini.

Beri dia makan saat perutnya mulai merasakan lapar. Buatkan es krim saat ia menginginkannya, semua sudah tersedia di dalam rumah pohon, tinggal anda menyiapkan dan memberi apa yang dia butuhkan. Sebelum malam tiba, mandikan si Toto sampai bersih. Dan nanti dia akan tidur sendiri di tempat tidurnya sampai terlelap.

Dr. Panda and Toto's Treehouse
Dr. Panda and Toto's Treehouse
Dr. Panda and Toto's Treehouse
Dr. Panda and Toto's Treehouse

Minim Andoid 4.0.4

0 comments em “Dr. Panda and Toto's Treehouse”

Post a Comment

 

Semua Tentang Android Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger