Warung Bebas

Sunday, August 10, 2014

Navy Cattleship Simulator 3D

Menjadi nahkoda itu tidak semudah yang dibayangkan. Perlu belajar bertahun-tahun untuk menjadi seorang nahkoda yang handal dan mampu menjalankan kapal dengan baik. Meskipun laut itu luas, ternyata kapal harus dilajukan melewati garis-garis edar yang sudah ditetapkan. Jika tidak, kapal akan lebih susah dijalankan dan resiko kecelakaan lebih besar.

Yang lebih sulit adalah mengendalikan kapal di antara bebatuan besar. Kapal-kapal biasa pengangkut barang atau pengangkut manusia mungkin jarang melewati di wilayah dengan karang-karnag seperti ini. Namun untuk kapal perang, berbagai medan harus bisa ditaklukan, apalagi kadang malah dipakai untuk berlindung dan semacamnya.

Navy battleship simulator, sebuah game yang bisa anda pilih untuk menjadi nahkoda kapal perang. Menjalankan kapal sampai di tujuan dengan jalur yang menantang pastinya. Ikuti arah anak panah dan jangan sampai menabrak pembatas atau batu-batu karang. Hingga anda melihat STOP di perairan tertentu. Berhentikan kapal tepat di atasnya sesempurna mungkin karena akan menentukan tingkat nilai anda.

Navy Cattleship Simulator 3D
Navy Cattleship Simulator 3D
Navy Cattleship Simulator 3D
Navy Cattleship Simulator 3D

0 comments em “Navy Cattleship Simulator 3D”

Post a Comment

 

Semua Tentang Android Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger