Warung Bebas

Thursday, June 26, 2014

Wow Fish – Tembak Ikan

Kehidupan dunia bawah laut / dasar laut sangatlah menarik dan indah. Terumbu karang yang berwarna warni, air yang jernih sehingga dapat melihat semua jenis ikan-ikan yang tidak kita temui di perairan dangkal seperti sungai. Mulai dari ikan-ikan lucu, ikan buas, dan ikan lain yang sangat langka.

Bayangkan jika anda menyelam di sana dan melihat keindahan panorama dasar laut ini, mengasyikkan sekali tentunya. Game android Wow Fish akan mengajak anda ke perairan ini, di mana mata anda akan dimanjakan kesejukan dan keindahan yang begitu mempesona. Lalu, apa yang anda lakukan selenjutnya di tempat itu? Sebenarnya anda tidak diminta untuk melihat-lihat atau menangkap hewan-hewan laut ini.

Tetapi untuk menembak semua ikan agar menjadi koin-koin emas. Wah, agak kejam ini, heheh. Tapi seperti itulah misi di Wow Fish ini. Dari pada memancing kelamaan, kan mending kita tembaki saja biar cepat dapat banyak. Jangan lewatkan juga hewan buas seperti hiu dan makhluk langka seperti putri duyung yang akan lewat di depan mata anda.

Wow Fish
Wow Fish
Wow Fish
Wow Fish

0 comments em “Wow Fish – Tembak Ikan”

Post a Comment

 

Semua Tentang Android Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger