Warung Bebas

Monday, June 16, 2014

Playman: Winter Games

Musim dingin atau dikenal dengan musim salju sudah tiba. Bukit-bukit dan gunung-gunung tertutup oleh tebalnya salju putih yang turun. Danau dan sungai pun kini membeku menjadi es dan menjadi tempat bermain layaknya lapangan balet. Dari pada bengong dan kedinginan, lebih baik keluar dan ambil peralatan ski anda.

Ada perlombaan-perlombaan seluncur salju jika musim dingin seperti ini tiba. Balapan ski dan snowboard akan jadi ajang perlombaan yang sengit dan panas meskipun suasana dingin sedingin salju. Perombaan ski diikuti oleh beberapa peserta yang berasal dari berbagai negara-negara. Pastinya para peserta adalah mereka yang ahli dalam bermain ski, sehingga masing-masing bersaing ketat untuk mengharumkan negaranya masing-masing.

Kalau negara kita mungkin tidak ada yang ahli dalam olah raga itu, karena tidak ada musim dingin seperti negara-negara beriklim subtropis. Kalau gitu, saya saya ajak bermain Playman: Winter Games. Cocok untuk gadget android anda, cuma berukuran 13,8 MB dan hampir semua versi android support pada game ini.

Playman: Winter Games
Playman: Winter Games
Playman: Winter Games
Playman: Winter Games


0 comments em “Playman: Winter Games”

Post a Comment

 

Semua Tentang Android Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger