Warung Bebas

Sunday, June 8, 2014

Ninja Hoodie

Kalau berbicara tentang ninja, pasti teringat dengan Negara Jepang, karena pendekar ini berasal dari sana. Sebagian orang memandang ninja sebagai seorang yang berwatak jahat karena banyak orang-orang baik yang jadi target mereka tanpa mengetahui sebabnya. Tapi, sebagian beranggapan kalau ninja itu sama halnya seperti pahlawan yang ditunggu-tunggu sepak terjangnya.

Apapun itu, ninja adalah profesi seseorang dengan keterampilan tinggi yang cara bertarungnya tidak seperti bela diri lainnya. Kecepatan, tipuan, dan senjata adalah beberapa hal yang harus dikuasai oleh ninja. Ninja Hoodie, salah satu ninja dengan mengenakan tutup kepala menguasai dua dari ketiga skill itu. Kecepatan berlari dan ahli dalam persenjataan.

Secara umum ninja memiliki dua jenis senjata, pedang/pisau dan shuriken. Pedang dipakai untuk serangan dekat dan shuriken untuk serangan jauh layaknya senapan. Sebagai Ninja Hoodie, akurasi dalam melemparkan shuriken harus tepat. Taklukan semua jenis lawan dengan shurikenmu. Pakai shuriken untuk perlindungan juga, tentunya dengan cepat dan akurat.

Ninja Hoodie
Ninja Hoodie
game ninja
permainan ninja

0 comments em “Ninja Hoodie”

Post a Comment

 

Semua Tentang Android Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger