Warung Bebas

Wednesday, June 4, 2014

Hess Racer

Suasana kota sedang lumayan ramai, khususnya di jalan raya. Semua kendaraan harus melaju secara pelan-pelan untuk menghindari resiko kecelakaan. Rambu-rambu lalu lintas pun ditaati oleh setiap pengemudi roda empat dan kendaraan besar lainnya, meskipun tak ada satu pun polentas yang berjaga ataupun berpatroli. Di suasana yang cukup ramai namun hening ini, anda ikut mengambil bagian.

Sebagai seorang supir, anda pastinya tidak mau membuat masalah bukan? Lalu lintas yang santai seperti inilah yang akan menguji kesabaran anda. Apakah anda mau mengikuti suasana lalu lintas yang taat pada peraturan, atau malah membuat kerusuhan yang membuat kerugian bagi supir-supir lain.

Kadang pasti anda ingin menyalip kendaraan yang melaju pelan di depan anda. Jika anda menabrak sedikit saja, atau malah sampai membuat kecelakaan fatal, berarti anda kurang mahir dalam mengemudi. kadang kecepatan di Hess Racer memang diperlukan, yang penting adalah menjaga kendaraan agar tetap aman dari benturan-benturan yang dapat membuat misi anda gagal.

Hess Racer
Hess Racer
Hess Racer

0 comments em “Hess Racer”

Post a Comment

 

Semua Tentang Android Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger