Warung Bebas

Wednesday, June 25, 2014

Super Snake HD

Temen-teman masih ingat sama gamebot? Game semacam PSP tapi yang jadul, warnanya hanya hitam yang gambarnya tersusun dari kotak-kotak kecil warna hitam. Jenis permainannya hanya balapan, pesawat tembak-tembakan, bola pantul, ular-ularan, dan menata semacam batu bata. Kalau masih belum ingat, ini gambar gamenya.

Di antara yang sering saya mainkan adalah ular-ularan. Awalnya ukuran ular sangat pendek, dan akan terus tumbuh seiring memakan santapannya. Dan akan mati / game over kalau memakan tubuh ular sendiri atau menabrak dinding pembatas. Untuk mengembangkan game ular-ularan itu, Android juga menghadirkan yang agak mirip, namanya Super Snake HD. Tang pasti jauh lebih menarik dan menyenangkan.

Setidaknya ada 4 dunia berbeda dengan 80 level yang sulit untuk ditaklukan. Uniknya, anda tidak cuma memainkan satu ular saja, beberapa ular bisa kita control sekaligus. Untuk menambah tantangan, ajak teman kamu juga karena game ini bisa untuk dimainkan berdua dalam satu tablet. Kalau berdua sebaiknya memakai gadget yang agak lebar ya, biar tidak rebutan.

Super Snake HD
Super Snake HD
Super Snake HD
Super Snake HD

0 comments em “Super Snake HD”

Post a Comment

 

Semua Tentang Android Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger