Warung Bebas

Monday, June 23, 2014

Goat Rampage - Kambing Lucu

Hati-hati, ada kambing sedang lepas dari kandang dan mengamuk. Kambing kecil ini sangat lincah dan kuat. Tidak tahu kenapa tiba-tiba si kambing mengamuk tanpa alasan, dengan menabrak semua yang menghalangi langkahnya. Meski bertubuh kecil, tapi tidak ada yang dapat menghentikan amukannya. Cepat, gesit, dan bertenaga. Bahkan terlalu kecil jika dibilang kambing, karena ia kuat seperti banteng.

Kotak-kotak, meja dan orang-orang yang sedang beraktifias di luar pun jadi sasaran amukan si kambing ini. Mobil-mobil yang sedang parkir menjadi sasaran amukannya pula, sampai pada beterbangan entah kemana. Bahkan gajah bertubuh raksasa mampu ia robohkan dengan sekali tandukan. Di antara kenakalannya, ada yang paling lucu.

Si kambing ini bisa nyetir mobil pula, wah wah wah… kambing model apa ini??? Mulai dari mobil jeep, mobil sedan, dan lainnya. Kendaraan yang dikendarainya juga tidak untuk jalan-jalan, melainkan untuk menabrak dan membuat rusuh lagi. Di sinilah anda akan jadi kambing. Eh… maksudnya bertindak untuk mengontrol kambing. Capai targetnya dan selesaikan misinya, sebagai kambing… hehehe.

Goat Rampage
Goat Rampage
Goat Rampage
Goat Rampage


Android 4.0.4 ke atas

0 comments em “Goat Rampage - Kambing Lucu”

Post a Comment

 

Semua Tentang Android Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger