Warung Bebas

Tuesday, June 3, 2014

Save My Telly

Seekor berang-berang sedang menghadapi masalah besar. Biasanya dia suka membuat bendungan di sungai memakai ranting-ranting dan batang kayu yang berada di sekitar sungai. Bendungan berang-berang tak diragukan lagi kekuatannya, tidak sekedar bendungan biasa, melainkan sebagai rumahnya juga. Dia adalah kandidat arsitek terhebat dari kelompok hewan pengerat. Mengejutkannya lagi, dia ingin punya interior lebih, apa itu?

Jawabannya adalah televisi. Ha… Kok bisa ya? Ternyata berang-berang satu ini ingin sekali mempunyai televisi di rumahnya sebagai hiburan. Wah ada-ada aja si hewan mungil ini. Sayangnya, dia bingung mau diapakan tv yang berat ini dalam mengingat cuaca yang tidak menentu. Hujan datang tiba-tiba dan siap mengguyur apa saja di bawahnya termasuk tv kesayangannya.

Tak mau tv itu rusak, anda diminta untuk melindunginya dari guyuran hujan yang dapat mengakibatkan kerusakan pada perangkat elektronik ini. Selain hujan, kadang angin berkecepatan tinggi siap memporak-porandakan semuanyanya. Belum lagi hujan meteor. Nah, buat pertahanan dari peralatan-peralatan seadanya untuk mencegah rusaknya tv milik si berang-berang.

Save My Telly
Save My Telly
Save My Telly

0 comments em “Save My Telly”

Post a Comment

 

Semua Tentang Android Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger