Warung Bebas

Saturday, June 28, 2014

Monster Mouth DDS

Pergi ke dokter gigi, salah satu hal yang ditakuti banyak orang terutama anak-anak. Apalagi kalau waktunya untuk mencopot gigi, wah, ini yang sering membuat anak kita menangis dan tidak mau ke dokter. Ada beberapa factor yang mengharuskan kita untuk rutin memeriksa gigi, yang paling utama adalah kesehatan gigi dan mulut.

Tak hanya manusia, monster-monster bergigi tajam pun membutuhkan dokter gigi, agar gigi tajamnya selalu kuat dan sehat. Haha… ada ada aja mereka ini. Mulai dari gorilla, buaya, naga, dan monster-monster buas lainnya datang ke anda sebagai dokter gigi meminta untuk memeriksa dan mengobati keluhan-keluhan pada gigi mereka.

Gigi yang kotor harus anda bersihkan dengan sikat gigi sampai bersih mengkilap. Jangan sampai ada kotoran sedikit pun tertinggal di sela-sela gigi mereka. Beberapa gigi mungkin retak, kalau seperti ini harus dihancurkan. Gunakan bom untuk menghancurkan gigi yang retak tadi dan menggantinya dengan gigi yang baru. Kalau ada cacing, tarik pakai cepitan biar tidak berkembang. Cobalah game ini, seberapa pintarkah anda menjadi seorang dokter gigi.

Monster Mouth DDS
Monster Mouth DDS
Monster Mouth DDS
Monster Mouth DDS

0 comments em “Monster Mouth DDS”

Post a Comment

 

Semua Tentang Android Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger