Warung Bebas

Thursday, May 15, 2014

War of Heros: Dead Killer

Seorang wanita ditawan sebagai sandera oleh penjahat, dan seorang pahlawan datang menolong untuk menyelamatkannya. Hmm... sepertinya tugas pahlawan ini lebih berat dari tugas polisi. Pahlawan dengan gaya yang cool dan tangguh, malah mirip preman ini menantang gerombolan penjahat dengan memasuki wilayah kekuasaannya.

Apalagi kalau bukan untuk menunjukkan ketangguhan dan kejantanannya. Pelabuhan biasa dijadikan obyek sebagai aksi perompakan penjahat tersebut. Tidak tanggung-tanggung, mereka membuat sandera wanta tak berdaya sebagai umpan. Kekejaman ini tak akan berarti bagi seorang pahlawan. Bukan pahlawan biasa, tapi pahlawan yang sadis, sadis dalam memberi pelajaran kepada penjahat. Biar jera mereka.

Untuk melayani serangan musuh yang agak lemah, cukup dengan tangan kosong aja. Senjata pistolnya dipersiapkan untuk keadaan yang darurat dan saat kualahan melayani banyaknya serbuan mereka. Bebrerapa jurus khusus siap dipakai pula, di mana penggunaannya sangat terbatas. Untuk itulah, pergunakan dengan bijak dengan melihat level musuh.

War of Heros: Dead Killer
War of Heros: Dead Killer
War of Heros: Dead Killer
War of Heros: Dead Killer


0 comments em “War of Heros: Dead Killer”

Post a Comment

 

Semua Tentang Android Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger