Warung Bebas

Saturday, May 24, 2014

Powerboat Racing

Lelah dengan balap di daratan? Mari kita kembali ke air. Coba kalian tebak, kendaraan air apa yang pantas digunakan untuk balapan dan berkecepatan sangat tinggi? Kapal tanker? Haha, itu pasti tidak mungkin, mana mungkin kapal sebesar itu untuk balapan. Perahu? Mungkin juga, tapi kita akan adu mesin berkecepatan tinggi, tidak bermain manual seperti perahu.

Speed boat adalah alat tranportasi air yang sangat cocok untuk balapan di air. Sangat elegan dan kecepatan tempuhnya tidak kalah dengan motor-motor balap. Itulah kenapa ia dinamakan dengan speed boat (bisa dikatakan perahu yang memiliki kecepatan). Bentuknya yang dirancang seperti kendaraan roda dua, tidak seperti kapal / perahu, membuatnya mampu melaju secara maksimum.

Pada game android ini, speed boat itu ditambah kekuatannya menjadi Powerboat. Sebuah boat masa depan yang saat ini belum anda temukan. Disebut powerboat karena penambahan power pada jet pendorong, sehingga mirip dengan kapal tempur air yang ditembakkan di atas permukaan air.

Powerboat Racing
Powerboat Racing
Powerboat Racing
Powerboat Racing

0 comments em “Powerboat Racing”

Post a Comment

 

Semua Tentang Android Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger