Warung Bebas

Tuesday, May 13, 2014

Godzilla: Strike Zone

Godzilla adalah makhluk reptil raksasa, sejenis dinosaurus, malah bahkan melebihi dinosaurus. Jika dinosaurus tingginya hanya beberpa lantai saja, Godzilla mempunyai tinggi yang sama dengan gedung-gedung pencakar langit. Bahkan kadang laut pun tidak sampai menenggelamkannya karena saking tingginya. Pasti anda sudah mengetahuinya sendiri seberapa besarnya Godzilla ini.

Mulanya dia hanya terlihat di lautan dan hutan-hutan, namun kini pergerakan Godzilla sudah sampai ke kota. Ini jelas mengancam keselamatan banyak penduduk kota. Siapa saja yang menjadi penghalangnya, tak segan Godzilla meneyerangnya tanpa ampun. Selain buas, dia juga bisa menyemburkan api atau tembakan laser dari mulutnya itu. Dan kini kota benar-benar dalam bahaya.

Kota yang damai menjadi zona pertempuran. Semua tentara dikerahkan untuk menghentikan langkah Godzilla. Kamu juga ditugaskan dan mengambil bagian dalam pertempuran ini. Tidak peduli Gozilla itu sebenarnya makhluk yang baik atau jahat, yang pasti dia telah menghancurkan sebagian besar fasilitas perkotaan dan membahayakan warga setempat.

Godzilla: Strike Zone
Godzilla: Strike Zone
Godzilla: Strike Zone
Godzilla: Strike Zone


0 comments em “Godzilla: Strike Zone”

Post a Comment

 

Semua Tentang Android Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger