Warung Bebas

Saturday, May 10, 2014

PES 2012 Pro Evolution Soccer

Pro Evolution Soccer atau disingkat dengan PES 2012 tersedia dalam format apk untuk game android. Penggila bola pastinya senang dengan hadirnya PES 2012 dalam gadget mereka. Winning Eleven dan Pro Evolution Soccer adalah game sepak bola yang paling populer di kalangan anak-anak muda.

PES sebelumnya hanya untuk playstation 3, kemudian dikembangkan lagi dalam PC komputer. Dengan adanya PES di komputer, menjadi banyak pelanggan / pemain game bola. Apalagi sekarang hadir dalam platform android, semakin lengkaplah kejayaan Pro Evolution Soccer. Anda mungkin mengira PES android Cuma untuk versi jellybean ke atas, anda salah besar, karena android 2.3 sudah dapat diinstal game ini.

Sebelum anda menginstall, pahami dulu bagaimana cara menginstall game android dengan SD data / Cache. Perhatikan baik-baik video tutorialnya di sini. Di sana dicontohkan cara install plants vs zombies 2, secara umum langkah-langkahnya sama persis. Jika anda gagal, pasti ada kesalahan dalam menerapkah langkah-langkahnya.



0 comments em “PES 2012 Pro Evolution Soccer”

Post a Comment

 

Semua Tentang Android Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger