Warung Bebas

Saturday, May 17, 2014

The Amazing Spiderman 2 Game

Sudah menonton film The amazing Spiderman kedua? Jika belum, berarti sama dengan saya. Film spiderman yang ceritanya tidak berhubungan dengan Spiderman 1-3 ini dibintangi oleh aktor baru. Peter Parker yang semula terlihat culun, di The Smazing Spiderman terlihan keren dan menarik.

Meskipun cerita asal muasalnya sama persis dengan Spiderman 1, tidak menurunkan minat penggemar untuk menontonnya lagi dengan versi yang berbeda. Sebagai pahlawan bertopeng yang tidak ingin diketahui identitasnya oleh publik, ia membantu meringankan pekerjaan polisi untuk menumpas segala macam kejahatan yang ada di kota. Dengan hadirnya Spiderman, kejahatan menurun sekian persen dari semula, meskipun kadang ia juga diburu oleh polisi.

Di permainan The amazing Spider-man 2, kamu akan melawan Phantom sebaggai salah satu musuh terbesar. Phantom adalah musuh berat karena kekuatan yang dimiliki juga berbasis dari kekuatan laba-laba, namun berwatak jahat seperti iblis. Kalahkan phantom secepat mungkin, karena sepertinya dia akan merencanakan suatu kejahatan yang lebih membahayakan.

The Amazing Spiderman 2 Game
The Amazing Spiderman 2 Game
The Amazing Spiderman 2 Game
The Amazing Spiderman 2 Game


0 comments em “The Amazing Spiderman 2 Game”

Post a Comment

 

Semua Tentang Android Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger