Warung Bebas

Thursday, May 29, 2014

Steve's World 2

Game gratis Steve kembali lagi menuju dunianya untuk yang kedua kalinya. Buat yang masih belum kenal siapa itu Steve, ia adalah tokoh tukang ledeng yang pekerjannya memperbaiki pipa-pipa ledeng. Jika selama ini anda cuma kenal dengan tukang ledeng Mario bross saja maka anda belum mengenal sepenuhnya dengan dunia Mario ini. Karena ada orang selain Mario yang sama-sama berpetualang di antara pipa-pipa ledeng tersebut.

Kura-kura lucu hanya mengganggu Mario saja. Klo gitu, siapa yang mengganggu Steve? Pengganggunya adalah siput. Kalau di dunia nyata kura-kura dan siput digolongkan dalam binatang paling lambat jalannya, tapi tidak di dunia ini. Mario dan Steve saja dibuat kualahan menghadapi kejaran-kejaran dua hewan lambat itu.

Sedangkan tumbuhan penganngunya juga masih sama kah? Tidak. Tumbuhan carnivora pemakan daging sudah tidak muncul, tapi sebagai gantinya, kaktus berduri tajam siap menyapa anda dan menusuk kulit Steve. Dia muncul secra tiba-tiba di atas pipa yang dilalui Steve. Hanya dua cara menghadapinya, maju secara cepat sebelum muncul, atau menunggu saat yang tepat agar tidak terkena duri tajamnya.

Steve's World 2
Steve's World 2
Steve's World 2
Steve's World 2


0 comments em “Steve's World 2”

Post a Comment

 

Semua Tentang Android Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger