Warung Bebas

Thursday, May 8, 2014

Pocket Fishing – Game Mancing Mania

Waktu liburan anda biasa digunakan untuk apa? Apakah untuk bermalas-malasan, bermain, atau memancing? Jika hobi anda memancing, pasti suka dengan sensasi-sensasi tarikan ikan di perairan. Fishing memang salah satu kegemaran yang cukup menarik dan menghabiskan tenaga. Terutama memancing ikan-ikan yang berukuran jumbo.

Salah satu kendala bagi pemancing adalah spot atau tempat memancing yang pas dengan jumlah ikan yang banyak. Ini sangat sulit ditemukan, melihat alam terbuka yang masih alami semakin sedikit dengan berkembangnya pembangunan kota. Ujung-ujungnya adalah pergi ke laut dengan menyewa kapal kecil menuju wilayah dengan grombolan ikan yang banyak.

Jelas kalau ini banyak memakan biaya. Dari pada mengeluarkan duit, bagaimana kalau mencoba Pocket Fishing, spot di perairan tawar sudah disiapkan beserta skocinya. Ikan musim dingin, ikan musim semi, dan ikan musim panas pun ada lho. Jadi anda tidak perlu menunggu datangnya musim-musim tersebut. Apalagi di Indonesia hanya terjadi dua musim. Berlombalah dengan joran anda lalu tangkap ikan sebanyak-banyaknya.

Game Mancing Mania
Game Mancing Mania
Pocket Fishing
Pocket Fishing


0 comments em “Pocket Fishing – Game Mancing Mania”

Post a Comment

 

Semua Tentang Android Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger