Warung Bebas

Friday, May 2, 2014

3D Bowling

Bowling, olah raga yang sangat membutuhkan ketepatan dan kekuatan. Bola bowling ini tidak bisa dibandingkan dengan bola voli, football soccer atau bola-bola yang lainnya. Sangat berat dan akan sangat berbahaya kalau terkena kaki anda. Seperti adegan yang sering diperlihatkan pada fil Tom and Jerry.

Jangan kuatir, 3D Bowling hanyalah simulasi permainan pada gadget anda. Bola bowling yang kenyataannya berwarna hitam dan terdapat beberapa lubang untuk pegangang, 3D Bowling malah membuat bola itu seakan-akan bola ringan dengan warna-warna yang mencolok. Ini cukup menghilangkan rasa bosan, karna kita tahu bahwa bowling hanya permainan yang seperti itu saja.

Penambahwan modifikasi tampilan diharapkan bisa menambah suasana berbeda dengan adanya perubahan-perubahan arena bowling. Arena terbuka lengkap dengan rumput-rumput liarnya, serasa bermain bowling di pegunungan bebas. Atau ingin bermain bowling di jalanan, arena seperti juga ada, jadi kejenuhan tidak mungkin anda temukan setelah game apk ini berlangsung.

3D Bowling
3D Bowling
3D Bowling


0 comments em “3D Bowling”

Post a Comment

 

Semua Tentang Android Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger