Warung Bebas

Sunday, January 12, 2014

Traffic Rush Winters 3D

Persimpangan jalan adalah salah satu tempat yang banyak memakan korban kecelakaan. Kebanyakan, persimpangan yang jumlah lalu lintas kendaraannya tinggi pasti ada polisi yang mengaturnya. Paling tidak agar tidak terjadi kemacetan. Atau adanya lampu merah yang menyala secara bergiliran yang menandakan bahwa semua kendaraan harus antri dalam menyeberang. Itu pun kalau mereka sadar akan setiap rambu-rambu

Traffic Rush Winters 3D menggambarkan persimpangan yang seperti itu. Tetapi, ada yang menarik dari persimpangannya. Tak ada satu pun lampu merah yang terpasang di sana, padahal tafficnya cukup banyak. Bahkan pengatur lalu lintas pun tidak ada sama sekali. Ini pastinya membuat tempat tersebut menjadi tempat yang membahayakan. Ditambah lagi dengan cuaca dingin yang sering bikin roda tergelincir.

Tugas kamu pada game lucu ini adalah mengatur semua kendaraan yang lewat agar tidak saling bertabrakan. Caranya adalah dengan menyuruh untuk mempercepat mobil-mobil yang sekiranya akan bertabrakan jika tidak ditindak lanjuti. Dengan begitu, kecelakan yang seharusnya terjadi tidak akan terjadi. Silakan download game andoid ini lewat link berikut.

Traffic Rush Winters 3D


0 comments em “Traffic Rush Winters 3D”

Post a Comment

 

Semua Tentang Android Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger